Manfaat Pelatihan Lead Auditor ISO

Manfaat Pelatihan Lead Auditor ISO




Untuk menjadi seorang auditor merupakan sebuah profesi yang memerlukan kemampuan dan skill khusus juga mendapatkan pengakuan dan sertifikasi dari lembaga Internasional yaitu IRCA.

Perusahaan yang sudah melaksanakan dan mejalankan serta menerapkan sebuah sistem standar internasional atau sistem manajemen ISO tentu sangat membutuhkan seorang auditor sehingga akan sangat banyak perusahaan yang membutuhkan kemampuan dan jasa dari seorang auditor.

Mendapatkan sertifikat tersebut tentu seorang auditor perlu mengikuti pelatihan dan training resmi yang diakui oleh IRCA sebagai sebuah lembaga internasional yang menerbitkan dan mengeluarkan sertifikat untuk para auditor. IAS Indonesia tentu hadir untuk memberikan jalan dan solusi terbaik bagi para auditor yang ingin mendapatkan sertifikat secara resmi dari IRCA dengan mengikuti pelatihan yang selalu rutin kami adakan setiap bulannya.

Baca Juga : Biaya Sertifikasi ISO

Manfaat Pelatihan Lead Auditor ISO :

  1. Para peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai Lead Auditor ISO yang di akreditasi oleh IRCA. 
  2. Bagi seorang lead auditor yang sudah memegang sertifikat IRCA bisa menjadi instruktur profesional di dalam berbagai event pelatihan yang berhubungan dengan ISO dan turunannya di seluruh dunia. 
  3. Bagi seorang yang sudah mempunyai sertifikasi sebagai lead auditor yang di keluarkan oleh IRCA dapat memberikan jasa konsultasi bagi institusi yang ingin mendapatkan sertifikat ISO. 
  4. Bagi seorang yang sudah mempunyai sertifikasi sebagai lead auditor yang di keluarkan oleh IRCA dapat menggunakan keahlian dan kemampuannya oleh Lembaga sertifikasi ISO apabila mereka membutuhkan tenaga anda untuk dapat melakukan Audit Sertifikasi/Certification audit